cara software

Thursday 6 October 2016

Cara termudah menyimpan video dari video pad ke 3gp, mp4, dll

"Cara Termudah Menyimpan Video dari Video Pad"

 

Hi kawan kawanku yang selalu ku sayangi, bertemu dengan saya lagi cowok yang paling ganteng se Indonesia tapi mimpi, Pada kesempatan kali ini, akan saya bagikan pengalaman saya kepada kalian semua yang berminat. Yakni pengalaman tentang cara menyimpan video dari video pad. Anda mungkin pernah bertanya tanya. Bagaimana sih, cara menyimpan video yang kita edit di video pad? Dari pertanyaan itu dapat saya jawab di artikel saya kali ini.

Sebenarnya cukup mudah dan simple ya, cara menyimpan video hasil edit di video pad atau yang biasanya di singkat dengan VP itu. Hanya mungkin anda akan merasa sangat sulit karena anda belum mengetahui cara untuk melakukanya. Langsung saja di sini kita bahas tentang cara penyimpanan video hasil dari editan kita di video pad. Langsung saja tanpa basa basi lagi kita membahas langkah langkah untuk menyimpan video dari video pad tersebut.

Setelah anda mengedit suatu video di video pad, anda bisa langsung untuk menyimpan atau mengexport file video tersebut ke dalam bentuk 3gp, mp4 ataupun yang lainya. Gambar di bawah ini adalah contoh hasil edit video saya di video pad.
Bila anda sudah selesai mengedit video di video pad, seperti gambar saya yang ada di atas ini, mungkin anda bisa mulai menyimpan file video tersebut. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk menyimpan file video dari video pad ini adalah dengan meng klik tulisan “eksport”. Tulisan eksport ini berada di atas. Bila anda melihat contoh gambar edit video di video pad di atas, tulisan eksport ini berada di antara “audio” dan “suite”. Untuk lebih jelasnya tentang letak tulisan eksport ini, lihat gambar di bawah ini.
Setelah anda klik eksport, langkah yang selanjutnya adalah dengan meng klik tulisan “video file yang terdapat di pojok kanan atas. Setelah anda meng klik video file, pasti akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
Setelah muncul gambar seperti di atas, anda bisa untuk mengatur format video yang sesuai dengan keinginan anda. Bila anda sudah menemukan format yang sesuai dengan keinginan anda, anda bisa langsung meng klik CREATE. Yang berada dibawah. Bila anda sudah meng klik CREATE, anda tinggal santai sambil makan krupuk menunggu proses penyimpanan video tersebut selesai. Bila proses sudah selesai, anda bisa mencari tempat penyimpanan video tersebut. Dan setelah semua selesai, video sudah siap untuk di tonton. Bagaimana, cukup mudah dan simple kan? Sebenarnya semua masalah itu tidak ada yang susah. Hanya saja kita perlu ketlatenan dalam berusaha. Dan kita juga sering ber doa kepada Allah SWT. Karena hanya dengan ridhonya lah kita bisa meraih apapun yang kita cita citakan.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, apakah artikel di atas dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah anda? Semoga saja dapat membantu. Sekian dulu ya dari saya, semoga bermanfaat di dunia dan di akhirat. Terimakasih atas waktu luangnya untuk membaca artikel saya kali ini. Jangan lupa untuk berbagi ilmu kepada dunia.



Share...

1 comment:

  1. assalamualaikum mas maaf sy minta penjelasan bagaimana cara menyimpan hasil edit dr videoped krn yg mas infokan dg gambar sy masih blm berhasil mksh

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar yang sopan untuk menjaga perasaan penulis blog.